Senin, 16 Maret 2015

Dibalik Cover Hail To The King Avenged Sevenfold


- Pada Awalanya Cover Album ini berkonsep Agak ribet seperti Album City Of Evil, tetapi Zacky memutuskan untuk menggunakan Cover ini sebagai Cover Album Hail To The King.

Dan pada saat penggarapan Album Ini Zacky udah menggabar konsep bernuasa “Deathbat yg menjadi Raja bersama Prajuritnya” tetapi Pihak A7X dan M.Shadows agaka keberatan dengan Cover ini.

Tetapi Cover ini udah di sebarkan di Media pada bulan Ahkir Mei 2013. Dan Pihak A7X pun langsung bertindak. Ahkirnya Zacky di suruh mengganti Cover yg bernuasa Natural/Yg biasa saja.Pada Awal Juni, ahkirnya Zacky Menggambar sebuah “Deathbat yg berbentuk setengah dan bertulis Hail To TheKing” M.Shadows dan pihak A7X lainya menyutujui dengan Cover yg di buat Zacky, Dan ahkirnya Cover A7X Hail to the King di ganti menjadi seperti gambar Ini.

Dan pihak A7X sengaja buat Cover seperti ini karena menerut Matt cover Album Hail to the King pantas yg Natural dan Lebih cocok di lht karena Mereka bukan hanya ingin Merubah musik, tpi Cover Album pun Sangat penting bagi kami -Tutup M.Shadows



Tidak ada komentar:

Posting Komentar