Selasa, 14 April 2015

GITARIS FAVORIT SYN & ZV


-

[Source: Interview Guitar Center 2009]
GC: Siapa pemain gitar favorit Anda dan mengapa?
SYNYSTER‬ : Zacky V, karena dia favorit saya.
ZACKY‬: Saya akan mengatakan Synyster Gates karena dia favorit saya, tapi...
GC‬: Ok, selain satu sama lain?
‪‎SYN‬: Saya suka gitaris terbaik. Saya suka Dimebag Darryl, Slash dan John Petrucci. Karena mereka yang terbaik. Tidak ada orang yang lebih baik. Steve Vai bisa melakukan beberapa hal. (haha) Steve Vai - melempar pria di sana karena benar-benar tidak ada yang lebih baik dari dia, secara teknis.
‪‎ZV‬: Saya suka Tony Iommi. Saya suka riff besar. Saya suka fakta bahwa mereka tidak bermain dengan sempurna tetapi mereka memiliki begitu banyak kepribadian. Aku suka itu. Maksudku jelas saya suka Dimebag, Slash. Saya pikir apa John Petrucci tidak luar biasa. Anda mendengarkan dan itu hanya sekedar suka, "Whoah." Saya suka orang-orang yang hanya bersenang-senang bermain, seperti gitaris punk rock. Saya suka Tim Armstrong dari Rancid. Menjadi sesama kidal dan hanya menonton dia di atas panggung, dia magic. Jika Anda harus duduk di sana dan mendengarkan dia bermain, saya yakin itu mungkin tidak bermain yang terbaik tapi gayanya begitu mengagumkan untuk ditonton. Ini mengilhami saya dan saya pikir itu lebih penting daripada hanya sekelompok dudes yang pernah saya lihat sebelumnya yang bermain segalanya sempurna.
* LIKE & FOLLOW
Facebook :      deathbatID
Twitter      :      @deathbatID


Tidak ada komentar:

Posting Komentar